Relaksasi Hati Sebenarnya di Awal Tahun Hijriah dengan Umrah Awal Musim

Kategori : Umrah, Berita, Ditulis pada : 23 Juni 2023, 13:33:25

Menjelang salah satu bulan suci di kalender islam, yaitu bulan Muharram. Bulan yang didalamnya memiliki keutamaan-keutamaan untuk umat islam. 

foto umrah.jpg

"Sesungguhnya, zaman berputar sebagaimana ketika Allah menciptakan langit dan bumi. Satu tahun ada 12 belas bulan. Di antaranya 4 empat bulan haram (suci), tiga bulan berurutan, yakni Dzulqa'dah, Dzulhijjah, dan Muharram, kemudian bulan Rajab suku Mudhar, antara Jumadil Tsani (Jumadil Akhir) dan Sya'ban." (HR. Bukhari dan Muslim).

Terlalu banyak kemuliaan di bulan ini. Sebagai umat muslim yang harus selalu beribadah kepada sang Maha pencipta. Bulan ini sangat indah jika diisi dengan kebaikan kebaikan yang disukai Allah SWT. 

Umrah di bulan Muharram atau biasa disebut umrah awal musim menjadi waktu yang tepat dan selalu banyak dipilih oleh umat muslim. Karena menjadi sebuah ibadah dan bentuk harapan baru di pergantian tahun. Umrah awal musim pun menjadi hal yang tepat, karena pada bulan inilah suhu di tanah suci tidak terlalu panas dan tentu akan membuat proses ibadah menjadi lebih nyaman.

umrah awal musim.jpg

(Produk Umrah Awal Musim Dago Wisata)

Dago Wisata sebagai fasilitator ibadah umat muslim terbaik, selalu memberikan kemudahan untuk anda dapat melaksanakan ibadah ke tanah suci. Keberangkatan yang akan dilakukan tanggal 27 Juli 2023 ini di buat untuk umat muslim yang ingin beribadah dan menjadi tamu Allah di bulan kemuliaan ini. Dengan harga Rp.30,9 juta, umat muslim bisa berangkat dengan nyaman dan khusu'. Masih terlalu mahal? promo diskon Rp.500 ribu menunggu panggilan hati anda!

plus mesir (2).jpg

(Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah Haji!

S&K berlaku : Promo diskon tidak dapat digabungkan dengan promo voucher dll)

Produk yang dinamakan “Umrah Hebat Hemat” ini juga memiliki bonus mengunjungi Museum Alamoudi. Tempat dimana anda bisa mengetahui napak tilas peradaban Arab kuno. Maskapai yang dipilih pun maskapai terbaik di kelasnya, yaitu Saudia Airlines dan Hotel bintang 4 yang berdekatan dengan Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Selain itu, periode pembayaran sampai 8 Juli 2023 akan mendapatkan kupon undian haji!

PHOTO-2023-06-23-13-24-13.jpg

(Momen Jamaah Dago Wisata di Tanah Suci)

Lalu, tunggu apalagi? Waktu yang tepat dan harga yang hemat bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda bertamu ke rumah Allah.

”Dan sempurnakanlah ibadah haji dan umrah karena Allah,” (Al-Baqarah [2]: 196).

 

 

(Muhammad Fauzi, 2023)

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id