Rajut Silaturahmi Akbar, 3000 Alumni Hadiri Travel Dago Wisata dan Insan Qolbu Reuni Jamaah

Kategori : Berita, Ditulis pada : 21 Juni 2023, 13:35:46

Reuni akbar dengan konsep halal bihalal jamaah umroh dan haji Dago Wisata dan Insan Qolbu periode 2009-2023 diikuti oleh 3.000 orang yang diselenggarakan di Bumi Sangkuriang, Jalan Kiputih No 12, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Sabtu (17/6/2023). 

Acara dibuka dengan lantunan kalam ilahi yang dibawakan oleh Muzamil Hasballah. 

"Kita mengharapkan jamaah dari 2009 sampai 2023 ini bisa hadir, namun tetap kita batasi agar panitia bisa mempersiapkan acara secara optimal," ujar Ahmad Badawi rifa'i, Direktur Utama Insan Qolbu dan Management Representative Dago Wisata, Sabtu (17/6/2023). 

Acara Silaturahmi Reuni Akbar Jamaah Insan Qolbu dan Dago Wisata Periode 2009-2023 di di Bumi Sangkuriang, Jalan Kiputih No 12, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Sabtu (17/6/2023).
Acara Silaturahmi Reuni Akbar Jamaah Insan Qolbu dan Dago Wisata Periode 2009-2023 di di Bumi Sangkuriang, Jalan Kiputih No 12, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Sabtu (17/6/2023). ()

Ia menuturkan, acara dipersiapkan dengan seksama. Sehingga, alumni jamaah dapat melepaskan rindu dan terus merajut silaturahim. 

Ahmad mengungkapkan, moto yang diterapkan Insan Qolbu dan Dago Wisata adalah berkhidmat, kemudian calon jamaah yang sudah mendaftar pasti akan berangkat ke tanah suci. 

"Tidak pernah calon jamaah tidak berangkat. Kita juga berkomitmen menggunakan standar manajemen mutu ISO 9001:2015," ucapnya. 

Pemenang hadiah grand prize voucher umroh plus dubai, , Lia (63) dan sang suami Luki Darahman (71).
Pemenang hadiah grand prize voucher umroh plus dubai, , Lia (63) dan sang suami Luki Darahman (71). ()

Sehingga, kata dia, kegiatan perusahaan dipandu oleh sistem manajemen dan hal-hal yang berkaitan dengan mutu produk untuk pelayanan diatur sangat ketat dan selalu ada perbaikan secara terus-menerus. 

"Karena di dalam aturan tersebut harus mempunyai semangat untuk perbaikan secara terus-menerus. Sebagai seorang muslim tentu ada namanya Istiqomah itu perbaikan dan peningkatan secara terus-menerus," ujar Ahmad. 

Acara silaturahmi ini bertabur hadiah menarik, dari mulai microwave, setrika, satu unit motor listrik, TV 46 inch, kulkas empat pintu, umrah regular dan umrah plus dubai. 

Ustadz Achmad Zaky Mirza diacara Reuni Akbar Jamaah Insan Qolbu dan Dago Wisata Periode 2009-2023.
Ustadz Achmad Zaky Mirza diacara Reuni Akbar Jamaah Insan Qolbu dan Dago Wisata Periode 2009-2023. ()
 
 
 

"Cash back, diskon, door prize itu bagian dari komitmen membuktikan bahwa pihak kami sangat aware kepada masyarakat," ujarnya. 

 Salah seorang alumni jamaah, Lia (63) dan sang suami Luki Darahman (71) mendapatkan doo prize umrah plus dubai. 

"Alhamdulillah dapat voucher untuk berangkat umroh plus Dubai. Saya bersyukur kepada pihak penyelenggara telah memfasilitasi untuk berangkat pada 27 Juli 2023," ujar Luki, Warga asal Margahayu ini mengaku tidak menyangka akan mendapat voucher umroh plus dubai. 

"Kaget, waktu diumumkan memang benar nomor undian saya.Alhamdulillah mendapat rezeki," ujar Lia menambahkan.

 

Ia menuturkan, sebelumnya telah melakukan ibadah umroh sebanyak dua kali dengan menggunakan jasa travel Dago Wisata.

Acil Bimbo di Reuni Akbar Jamaah Insan Qolbu dan Dago Wisata Periode 2009-2023
Acil Bimbo di Reuni Akbar Jamaah Insan Qolbu dan Dago Wisata Periode 2009-2023 ()

 "Alhamdulillah bagus pelayanan dan bimbingan saat di tanah suci. Adanya doorprize seperti ini sangat menarik, agar alumni jamaah untuk kembali bersemangat kembali ke tanah suci," tandasnya. 

Reuni akbar ini turut menghadirkan Ustadz Achmad Zaky Mirza dengan kajian tema "Melalui Silaturahmi Antar Jamaah Umroh, Mendekatkan Kembali ke Baitulloh" 

Reuni akbar juga dimeriahkan penampilan dari Acil Bimbo dengan membawakan beberapa lagu hits seperti "Sajadah Panjang".

"Forum ini bagus, saya hadir ketiga kalinya dalam reuni akbar. Melihat banyak jamaah ini luar biasa," ujarnya. Sabtu (17/6/2023). 

Kakek dari artis Adhisty Zara ini berharap, ke depan dapat mengusung kegiatan bertema budaya. 

"Bagi saya, silaturahmi seperti ini mahal. Kenapa jamaah sampai ribuan ini mau datang? kalau mereka tidak suka atau bukan kegiatan rutin terkadang tidak mau datang," tuturnya. 

Alumni jamaah yang hadir secara bergantian kepada musisi sekaligus budayawan asal Bandung ini.

 
 

"Kami punya lagu-lagu bertema muslim. Mereka kenal, jadi kebanggan tersendiri. Semoga acara semakin bagus tinggal ditingkatkan kualitasnya," tandasnya. 

Mengundang bintang tamu sebagai sosok yang dicintai masyarakat, Ahmad berharap mampu memotivasi jamaah untuk umroh atau haji. 

"Motivasi yang ada bisa saling meningkatkan keinginan untuk meluapkan kerinduan kembali ke tanah suci dengan memberi kesempatan dengan kemudahan yang ditawarkan Insan Qolbu dan Dago Wisata," ujar KH. Achmad Badawi Rifa'i. 

 

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id